Indeks Berita

  • Wantimpres Harapkan Kesombongan Mayoritas Dihilangkan dari Indonesia

    Posted in Bewara on Dec 01, 2016

    JAYABAYA.AC.ID, JAKARTA - Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) KH Ahmad Hasyim Muzadi mengharapkan agar kesombongan mayoritas harus dihilangkan dari Indonesia.

  • Pesawat Pembawa Tim Sepak Bola Brasil Jatuh

    Posted in Bewara on Nov 30, 2016

    JAYABAYA.AC.ID, JAKARTA - Pesawat yang membawa tim Brasil yang akan bertanding dalam kompetisi Piala Amerika Selatan (Copa Sudamericana), jatuh di Kolombia pada Selasa.

  • Ketua DPR Dicopot dari Jabatan

    Posted in Bewara on Nov 30, 2016

    JAYABAYA.AC.ID, JAKARTA - Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) memutuskan memberhentikan Ade Komaruddin dari jabatan sebagai ketua DPR karena terbukti melakukan pelanggaran sedang.

  • Bahaya Kertas Nasi Bagi Kesehatan

    Posted in Bewara on Nov 30, 2016

    JAYABAYA.AC.ID, JAKARTA - Peneliti Pusat Penelitian Biomaterial Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia Lisman Suryanagara mengingatkan masyarakat akan bahaya kertas nasi dan kertas daur ulang bagi kesehatan manusia.

  • Software Palsu Bahayakan Pengguna Transaksi Online

    Posted in Bewara on Nov 30, 2016

    JAYABAYA.AC.ID, JAKARTA - Banyak orang yang belum memahami bahwa memakai piranti lunak (software) palsu atau bajakan pada perangkat komputer dapat merugikan mereka sendiri, salah satunya adalah kerugian besar yang akan diderita para pengguna transaksi online.

  • Evaluasi UN Perlu Rasionalitas Akademik

    Posted in Bewara on Nov 30, 2016

    JAYABAYA.AC.ID, JAKARTA - Mantan Mendikbud Mohammad Nuh mempersilakan ada evaluasi ujian nasional (UN), namun evaluasi itu perlu rasionalitas akademik agar tidak terkesan ganti kebijakan setiap ganti menteri.

  • Pagi Ini Rupiah Melemah Menjadi Rp13.555 per Dolar AS

    Posted in Bewara on Nov 30, 2016

    JAYABAYA.AC.ID, JAKARTA - Pagi ini, nilai tukar rupiah dalam transaksi antarbank di Jakarta turun dua poin menjadi Rp13.555 per dolar AS.

  • Rabu Pagi IHSG Dibuka Menguat 12,24 poin

    Posted in Bewara on Nov 30, 2016

    JAYABAYA.AC.ID, JAKARTA - Rabu (30/11/2016) pagi, indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI), dibuka naik 12,24 poin atau 0,24 persen menjadi 5.148,90. Sementara kelompok 45 saham unggulan atau LQ45 bergerak naik 3,08 poin (0,36 persen) menjadi 859,19.

  • Kemanjuran Vaksin HIV Pertama Mulai Diuji di Afrika Selatan

    Posted in Bewara on Nov 30, 2016

    JAYABAYA.AC.ID, JAKARTA - Institut Kesehatan Nasional Amerika Serikat (National Institutes of Health/NIH) pada Senin (28/11), mengatakan, studi keampuhan vaksin HIV pertama yang akan berlangsung tujuh tahun untuk menguji apakah modifikasi kandidat vaksin bisa memberikan perlindungan efektif terhadap virus penyebab AIDS dimulai di Afrika Selatan.

  • 22 Ribu Aparat akan Amankan Aksi Damai 2 Desember

    Posted in Bewara on Nov 30, 2016

    JAYABAYA.AC.ID, JAKARTA - Sebanyak 22 ribu aparat gabungan dari TNI, Polri serta Satuan Polisi Pamong Praja akan disiagakan untuk mengamankan kawasan Monumen Nasional dan sekitarnya saat Aksi Bela Islam III pada Jumat, 2 Desember 2016.